Notifikasi
Notifikasi
Dapatkan update informasi lowongan kerja lulusan SD, SMP, SMA dan Kuliah secara real-time dengan KLIK DISINI

Lowongan Kerja Toshiba Terbaru November 2014

AdaLoker.info - Update info loker terbaru yaitu lowongan kerja terbaru Toshiba November 2014 di PT TopJaya Sarana Utama. PT Topjaya Sarana Utama merupakan sebuah perusahaan agen satu-satunya produk Toshiba di Indonesia. Topjaya Sarana Utama merupakan agen eksklusif dari produk bermerek dagang Toshiba, di mana Toshiba merupakan salah satu merek yang memegang peranan penting di dalam pasar produk peralatan elektronik, di mana Toshiba merupakan merek dagang yang sudah dikenal oleh masyarakat pada umumnya di Indonesia, di mana Toshiba merupakan merek-merek dari produk di antaranya Kulkas, Mesin Cuci, Freezer, Air Conditioners, Rice Cookers, Pot Listrik, Produk Lighting, televisi, dan yang lainnya. Topjaya Sarana Utama mempunyai kantor cabang yang tersebar di beberapa kota besar di seluruh Indonesia. Topjaya Sarana Utama atau Toshiba, semenjak berdirinya di Indonesia sudah mempunyai komitmen untuk menjadi perusahaan yang terbesar di industri elektornik bagi konsumen di Indonesia. Topjaya Sarana Utama atau Toshiba tentunya mampu untuk menjadi pemain kunci di industri elektonik bagi konsumen di Indonesia sebab Topjaya atau Toshiba mempunyai produk-produk yang berkualitas tinggi yang sanggup memberikan kepuasaan kepada para pelanggannya. Tentunya Topjaya Sarana Utama atau Toshiba senantiasa bekerja keras di dalam mewujudkan apa yang menjadi komitmen daripada Topjaya Sarana Utama atau Toshiba, di mana itu dapat diwujudkan melalui penyediaan jaminan mutu terhadap produk-produk yang dihasilkan serta terkait layanan service diberikan secara cepat dan dapat dipercaya. Dengan begitu, maka Topjaya Sarana Utama atau Toshiba senantiasa menjadi pilihan utama para pelanggan di insudtri elektronik.






Lowongan Kerja Toshiba Terbaru November 2014
Lowongan Kerja Toshiba Terbaru November 2014



Saat ini PT Topjaya Sarana Utama sedang membuka lowongan kerja terbaru november 2014 dengan kualifikasi sebagai berikut:



Posisi:

Branch In Store Management



Persyaratan:






  • Pria, usia maks. 30 tahun

  • Pendidikan Min.D3 segala jurusan

  • Memiliki pengalaman dibidang retail

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik & mampu bekerja dalam team

  • Berpenampilan menarik

  • Jujur, Disiplin, Bertanggungjawab, Mampu bekerja dibawah tekanan

  • Bersedia untuk penempatan luar kota


Jika Anda berminat dengan info loker terbaru november 2014 diatas, silakan kirim lamaran kerja Anda ke alamat berikut ini:



PT TOPJAYA SARANA UTAMA

Jl. Kali Besar Barat No. 40

Roa Malaka Tambora Jakarta Barat

DKI Jakarta.

Paling lambat 15 November 2014



Itulah informasi lowongan kerja terbaru november 2014 di PT TOPJAYA SARANA UTAMA, semoga info loker diatas bermanfaat untuk Anda. Baca juga Lowongan Kerja Jakarta Terbaru November 2014 di PT Mowilex Indonesia.
DILARANG - Mencopy dan merubah informasi lowongan di Cobakerja.com.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tautan disalin ke papan klip!