Notifikasi
Notifikasi
Dapatkan update informasi lowongan kerja lulusan SD, SMP, SMA dan Kuliah secara real-time dengan KLIK DISINI

Lowongan Kerja SMA/SMK November 2014 di PT Suzuki Finance Indonesia

AdaLoker.info - Update info loker SMA terbaru november 2014, info lowongan kerja SMA/SMK november 2014 di PT Suzuki Finance Indonesia. PT Suzuki Finance Indonesia adalah salah satu perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang pembiayaan kendaraan dengan merk Suzuki. Suzuki Finance Indonesia yang berdiri pada tahun 2005 ini berupaya memberikan kemudahan dalam layanan khususnya pada konsumen yang menginginkan kredit kendaraan. Perusahaan kredit resmi Suzuki yang berkantor pusat di Gedung Atrium Mulia Lantai 3A Jalan HR Rasuna Said Kav B10 11 Jakarta ini juga berani memberikan potongan harga yang tinggi serta angsuran bulanan yang ringan sesuai dengan kemampuan konsumen. Saat ini Suzuki Finance setidaknya telah memiliki lebih dari 90 kantor cabang yang tersebar di wilayah kota dan kabupaten di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. Komitmen perusahaan sebagai perusahaan terpercaya dan terbesar khususnya dibidang kredit kendaraan ini selalu melakukan inovasi, promosi melalui acara-acara televisi menjadi salah satu cara efektif untuk menarik konsumen baru supaya bergabung. Selama kurun waktu lebih dari 7 tahun perseroan telah berhasil menjual kendaraan Merk Suzuki lebih dari 19000 unit melalui cabang-cabang yang ada diseluruh Indonesia.






Lowongan Kerja SMA/SMK November 2014 di PT Suzuki Finance Indonesia
Lowongan Kerja SMA/SMK November 2014 di PT Suzuki Finance Indonesia



Saat ini PT Suzuki Finance Indonesia sedang membuka lowongan kerja SMA terbaru november 2014 dengan kualifikasi sebagai berikut:



Posisi:

Field Collection (FC)



Persyaratan:




  1. Pria atau wanita

  2. Pendidikan minimal SLTA atau SMK

  3. Fresh graduate

  4. Memiliki kendaraan pribadi

  5. Mampu bernegosiasi

  6. Jujur dan teliti

  7. Mampu mengoperasikan komputer

  8. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia


Jika Anda tertarik dengan info lowongan kerja SMA november 2014 diatas, silahkan kirim lamaran kerja Anda ke alamat berikut ini:



PT Suzuki Finance Indonesia

Gd Atrium Mulia

Jln HR Rasuna Said Kav B Jakarta Selatan

Jakarta 12910

Paling lambat 26 November 2014
DILARANG - Mencopy dan merubah informasi lowongan di Cobakerja.com.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tautan disalin ke papan klip!