Notifikasi
Notifikasi
Dapatkan update informasi lowongan kerja lulusan SD, SMP, SMA dan Kuliah secara real-time dengan KLIK DISINI

Lowongan Kerja Jakarta Terbaru November 2014 di PT Mowilex Indonesia

AdaLoker.info - Update info lowongan kerja terbaru Jakarta november 2014 di PT Mowilex Indonesia. PT Mowilex Indonesia merupakan perusahaan produsen cat. Perusahaan ini mulai memproduksi produk cat pertama di Indonesia pada awal Maret 1970. Selama periode tersebut, bahan baku yang begitu sulit ditemukan dalam pasar lokal, menyebabkan banyak masalah dalam mengimpor hampir disemua lini. Hal ini menciptakan kesemerawutan pasokan cat yang telah dibanjiri produk dari seluruh dunia, hingga mengarah ke pangsa pasar yang ketat dan kompetitif antara kedua pemasok lokal dan asing. Selama periode 1981 hingga 1991, Mowilex mendapat dukungan penuh dari Berger Paints, produsen cat internasional ternama di Inggris. Kemitraan ini menyebabkan beberapa terobosan besar dalam hal kualitas, strategi pemasaran, serta grafik warna dan desain kemasan. Kembali pada tahun 1987, Mowilex mengambil langkah penting dengan mengeksekusi penyesuaian besar atas pengukuran produk cat. Perusahaan percaya bahwa dengan memproduksi kaleng cat di liter akan mampu untuk membedakan diri selama ribuan merek di pasar yang saat ini menawarkan produk mereka hanya dalam kilogram. Selain itu, Mowilex juga ingin mempromosikan teknik yang benar untuk hasil lukisan yang sangat baik untuk semua pelanggan, melalui acara khusus dan pameran.






Lowongan Kerja Jakarta Terbaru November 2014 di PT Mowilex Indonesia
Lowongan Kerja Jakarta Terbaru November 2014 di PT Mowilex Indonesia



Saat ini PT Mowilex Indonesia sedang membuka lowongan kerja Jakarta terbaru November 2014 dengan kualifikasi sebagai berikut:



Posisi:

Warehouse Supervisor



Persyaratan:

- Usia maksimal 35 Tahun

- Pendidikan minimal D3 semua jurusan

- Pengalaman minimal 3 tahun di bidang Warehouse FACTORY (bukan Warehouse Distribusi / 3PL)

- Memiliki pengetahuan mengenai sistem manajemen pergudangan

- Memiliki kemampuan komunikasi dan analisa yang baik

- Menguasai aplikasi program microsoft office



 Jika Anda berminat dengan lowongan kerja di Jakarta terbaru November 2014 diatas, silahkan kirim lamaran kerja Anda ke alamat berikut ini:



PT Mowilex Indonesia

Jl Daan Mogot Raya Km 10 18

Kedaung Kaliangke Cengkareng

Jakarta

Paling lambat 15 November 2014



Demikianlah info lowongan kerja di Jakarta terbaru november 2014 di PT Mowilex Indonesia, semoga info loker terbaru November 2014 diatas bermanfaat untuk Anda. Baca juga Lowongan Kerja Medan TVS Motor Indonesia November 2014.
DILARANG - Mencopy dan merubah informasi lowongan di Cobakerja.com.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tautan disalin ke papan klip!