Notifikasi
Notifikasi
Dapatkan update informasi lowongan kerja lulusan SD, SMP, SMA dan Kuliah secara real-time dengan KLIK DISINI

Lowongan Kerja Teller Bank Bukopin Terbaru November 2014

AdaLoker.info - Update info Loker Terbaru November 2014 kali ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Terbaru November 2014 di Bank Bukopin. PT Bank Bukopin adalah bank swata nasional yang fokus pada sektor usaha kecil menengah dan koperasi. Bank Bukopin yang berdiri pada tahun 1971 ini sekarang telah melebarkan sayap bisnisnya ke arah bisnis yang lain yaitu ke segmen pembiayaan komersial dan konsumer. Bukopin dikenal oleh masyarakat Indonesia stabil dalam melakukan pelayanan jasa di bidangnya demi mendukung terpenuhinya keinginan nasabah dan meningkatnya citra perusahaan yang baik, unggul serta berdaya saing khususnya didunia perbankan yang ada saat ini. Pada tahun 2000 Bukopin juga mendirikan unit usaha syariah (Bank Bukopin Syariah) dalam rangka memenuhi tuntutan masyarakat akan layanan yang berbeda khususnya melalui sistem perbankan yang berdasarkan asas dan kaidah hukum Islam yaitu Quran dan Assunah yang disahkan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Perseroan Terbatas Bank Bukopin merupakan lembaga keuangan yang sangat besar perannya dalam membantu perekonomian masyarakat khususnya dalam menghimpun dan menyalurkan dana bagi yang membutuhkan disemua lini dan segmen usaha.






Lowongan Kerja Teller Bank Bukopin Terbaru November 2014
Lowongan Kerja Teller Bank Bukopin Terbaru November 2014



Saat ini Bank Bukopin sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru November 2014 dengan kualifikasi sebagai berikut:



Posisi:

Teller



Persyaratan:

Laki-laki atau perempuan

Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan

IPK minimal 2,80

Fresh graduate

Tinggi badan ideal

Mampu berkomunikasi dengan baik

Berjiwa customer

Mampu mengoperasikan komputer

Mampu bekerja dibawah tekanan

Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia



Jika Anda berminat dengan info Lowongan Kerja Terbaru November 2014 diatas, silahkan kirim lamaran kerja Anda ke alamat berikut ini:



Jln Pandanaran 125 Semarang

Semarang, Jawa Tengah

Telp 024 8412132

Pendaftaran online Klik disini!

Paling lambat 19 November 2014



Demikianlah informasi Lowongan Kerja Terbaru November 2014 di Bank Bukopin sebagai Teller, semoga info Loker Terbaru November 2014 diatas bermanfaat untuk Anda. Baca juga Lowongan Kerja November 2014 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM).
DILARANG - Mencopy dan merubah informasi lowongan di Cobakerja.com.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tautan disalin ke papan klip!