Notifikasi
Notifikasi
Dapatkan update informasi lowongan kerja lulusan SD, SMP, SMA dan Kuliah secara real-time dengan KLIK DISINI

Lowongan Kerja PT Coca-Cola Amatil Indonesia Oktober 2014

Lowongan Kerja PT Coca-Cola Amatil Indonesia Oktober 2014 - Masih tentang informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014, kali ini admin akan memberikan info loker terbaru di PT Coca-Cola Amatil Indonesia. PT Coca-Cola Amatil Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam operasional dan distribusi minuman berkarbonasi (Coca-Cola). Coca-Cola Amatil Indonesia merupakan bagian dari Coca-Cola Company yang telah tersebar luar di lebih dari 200 negara. Coca-Cola yang terbuat dari campuran karbon dioksida dan air tersebut masuk ke Indonesia sekitar tahun 1927 yang dibawa dan diperkenalkan oleh perusahaan Hinda Belanda. PT Coca-Cola Amatil atau Allied Manufacturing and Trading Industries Limited ini telah memiliki lebih dari 700 ribu pelanggan tetap diseluruh wilayah itu. Dalam rangka memperlancar usahanya perusahaan manufaktur ini terbagi menjadi 2 wilayah operasional yaitu PT Coca-Cola Amatil Indonesia Bottling dan PT Coca-Cola Amatil Indonesia Distribution. Melalui 2 unit usahanya tersebut PT CCAI memiliki 10 pabrik pembotolan (bottling) yang ada diseluruh Indonesia. Beberapa produk perusahaan yang telah beredar luas di masyarakat diantaranya Coca-cola (diet coke,coca-cola zero), Sprite (sprite,sprite zero), Fanta (strawberry,vitamin C, fruit punch, orange, blueberry), Frestea (jasmine, green tea, apel markisa lemon), Minute maid pulpy (orange, omanggo, tropical), Schweppes carbonat water, Ades mineral water, Powerade isotonic dan AW rootbeer drink.







Saat ini PT Coca-Cola Amatil Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru Oktober 2014 dengan kualifikasi sebagai berikut:



Posisi:

Graduate Trainee Program



Persyaratan:


  1. Pria dan wanita

  2. Pendidikan minimal diploma semua jurusan

  3. Ipk minimal 2,75

  4. Berkepribadian baik

  5. Komunikatif

  6. Sehat jasmani dan rohani

  7. Mampu bekerja secara tim

  8. Berpenampilan menarik

  9. Siap ditempatkan diseluruh wilayah operasional perusahaan


Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja Oktober 2014 diatas, silahkan kirim lamaran kerja Anda ke alamat berikut ini:



Recruitment PT Coca-Cola Amatil Indonesia

Pendaftaran Online Klik Disini!

Paling lambat 28 Oktober 2014



Demikianlah informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 di PT Coca-Cola Amatil Indonesia, semoga info loker diatas bermanfaat untuk Anda. Baca juga Lowongan Kerja BUMN Oktober 2014 PT Waskita Karya (Persero).
DILARANG - Mencopy dan merubah informasi lowongan di Cobakerja.com.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tautan disalin ke papan klip!