Notifikasi
Notifikasi
Dapatkan update informasi lowongan kerja lulusan SD, SMP, SMA dan Kuliah secara real-time dengan KLIK DISINI

Lowongan Kerja Isuzu Astra Motor Indonesia Oktober 2014

Lowongan Kerja Isuzu Astra Motor Indonesia Oktober 2014 - Update info loker terbaru kali ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru Oktober 2014 di PT Isuzu Astra Motor Indonesia. PT Isuzu Astra Motor Indonesia adalah perusahaan manufaktur kendaraan dan komponen Isuzu di Indonesia. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) berbeda dengan perusahaan kendaraan lain, dalam mengeluarkan produk kendaraan perseroan selalu menggunakan jenis mesin diesel. Kendaraan roda empat dengan merk suzuki ini juga terkenal dengan kendaraan yang tangguh serta hemat bahan bakar, selain itu mobil isuzu juga mudah perawatannya, dealer-dealer resmi kendaraan juga telah tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Perusahaan yang berkantor pusat di Jalan Danau Sunter Utara Blok O3 Kavling 30 Sunter II Jakarta Utara 14330 ini memiliki dua lini bisnis utama yaitu sebagai distributor kendaraan serta sebagai penyedia onderdil kendaraan dengan merk isuzu. Persaingan di dunia otomotif saat ini memang sangat ketat, produsen lain seperti dari Toyota, Honda, Mitsubishi serta Suzuki menjadi tantangan tersendiri bagi perseroan ini supaya lebih inovatif dan kreatif dalam memproduksi kendaraan. Tahun ini Isuzu astra berencana mengeluarkan 9 produk kendaraan baru dari berbagai tipe mulai dari light truck, medium truck, heavy duty serta Light Commercial Vehicle.






Lowongan Kerja Isuzu Astra Motor Indonesia Oktober 2014
Lowongan Kerja Isuzu Astra Motor Indonesia Oktober 2014



Saat ini PT Isuzu Astra Motor Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru Oktober 2014 dengan kualifikasi sebagai berikut:



Posisi:

Staff Produksi



Persyaratan:

Pria atau wanita

Pendidikan minimal D3 semua jurusan

IPK minimal 2,75

Usia tidak lebih dari 24 tahun

Sehat jasmani dan rohani

Berkepribadian baik

Mampu bekerja dibawah tekanan

Mampu bekerja secara tim dan individu

Siap ditempatkan diseluruh Indonesia



Jika Anda berminat dengan lowongan kerja terbaru diatas, silakan kirim lamaran kerja Anda ke alamat berikut ini:



PT Isuzu Astra Motor Indonesia

Email: recruitment@isuzu.astra.co.id

Paling lambat 31 Oktober 2014

Sumber selengkapnya Klik disini!



Demikianlah info lowongan kerja terbaru Oktober 2014 di PT Isuzu Astra Motor Indonesia sebagai Staff Produksi. Semoga info loker diatas bermanfaat untuk Anda. Baca juga Lowongan Kerja SMA di Adira Kredit Oktober 2014.
DILARANG - Mencopy dan merubah informasi lowongan di Cobakerja.com.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tautan disalin ke papan klip!