Notifikasi
Notifikasi
Dapatkan update informasi lowongan kerja lulusan SD, SMP, SMA dan Kuliah secara real-time dengan KLIK DISINI

Lowongan Kerja BUMN Oktober 2014 PT Waskita Karya (Persero)

Lowongan Kerja BUMN Oktober 2014 PT Waskita Karya (Persero) - Update info Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 kali ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja BUMN di PT Waskita Karya (Persero). PT Waskita Karya (Persero) adalah perusahaan milik pemerintah Indonesia yang bergerak dalam bidang konstruksi. Waskita Karya awalnya hanya bergerak dalam pembangunan fasilitas dan sarana umum tetapi sekarang arah usahanya lebih luas lagi yaitu mencakup pembangunan jalan raya, jembatan, pelabuhan, bandar udara, pabrik pengolahan air limbah, pabrik semen, pusat pembangkit listrik, gedung-gedung bertingkat serta industri modern. Beberapa proyek besar yang telah di selesaikan oleh PT Waskita diantaranya BNI City, Gedung Bank Indonesia, Graha Niaga Tower, Mandiri Plaza Tower, Pusat Pembangkit Listrik Batu Bara Muara Karang, Bandar Udara Soekarno Hatta dan Hotel Shangri La. Secara operasional Perseroan Terbatas ini terbagi menjadi 3 wilayah yaitu wilayah Pekanbaru, wilayah Jakarta dan wilayah Denpasar, dari ketiga wilayah tersebut melayani lebih dari 25 kantor cabang yang ada diseluruh wilayah Indonesia. Tahun 2014 yang juga disebut dengan tahun politik ini ternyata sangat menguntungkan bagi Waskita Karya karena ditahun ini banyak dilakukan pembangunan infrastruktur pemerintah baik di pusat maupun tingkat daerah.






Lowongan Kerja BUMN Oktober 2014 PT Waskita Karya (Persero)
Lowongan Kerja BUMN Oktober 2014 PT Waskita Karya (Persero)



Dalam memenuhi kebutuhan SDM untuk menangani proyek-proyek besar, saat ini PT Waskita Karya sedang membuka lowongan kerja terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:



Posisi:

Staff Konstruksi



Persyaratan:


  1. Diutamakan laki-laki

  2. Pendidikan minimal D3 jurusan teknik konstruksi gedung, teknik konstruksi sipil dan teknik kontruksi

  3. Indek prestasi minimal 2,75

  4. Komunkatif

  5. Mampu berbahasa inggris

  6. Mampu mengoperasikan komputer

  7. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia


Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja diatas, silahkan kirim lamaran kerja Anda ke alamat berikut ini:



PT Waskita Karya (Persero)

Pendaftaran online di http://cdcpolines.com/waskitakarya

Paling lambat 31 Oktober 2014

Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini



Demikianlah info Lowongan Kerja BUMN terbaru Oktober 2014 di PT Waskita Karya, semoga info loker diatas bermanfaat untuk Anda. Baca juga Lowongan Kerja SMP SMA di Toko Mahkota Putra Oktober 2014.


DILARANG - Mencopy dan merubah informasi lowongan di Cobakerja.com.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tautan disalin ke papan klip!