Notifikasi
Notifikasi
Dapatkan update informasi lowongan kerja lulusan SD, SMP, SMA dan Kuliah secara real-time dengan KLIK DISINI

Lowongan Kerja Asuransi AXA Mandiri Financial Services Oktober 2014

Lowongan Kerja Asuransi AXA Mandiri Finansial Oktober 2014 - Hallo sobat AdaLoker.info...kembali lagi kali ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 di PT AXA Mandiri Financial Services. PT AXA Mandiri Financial Services (AMFS) adalah perusahaan asuransi jiwa ternama di Indonesia yang berdiri tahun 2003. AXA Mandiri Financial Services berdiri berkat kerjasama dua buah perusahaan yaitu PT Bank Mandiri dan AXA Group. Join Venture dari kedua perusahaan berkomitmen untuk senantiasa menjadikan pelanggan sebagai mitra utama yang saling menguntungkan untuk tumbuh secara berkesinambungan (Pelanggan adalah Raja). AXA Mandiri berkomitmen untuk memperkuat fungsi pengawasan dan tindakan antisipatif terhadap potensi penurunan kualitas aset dalam rangka mencapai target perolehan laba dan pengembangan bisnis yang unggul. PT AXA Mandiri menyediakan produk kombinasi asuransi dan investasi yang disebut unit linked yaitu Mandiri Investasi Sejahtera dan Mandiri Rencana Sejahtera serta asuransi atau perlindungan terhadap kecelakaan lalu lintas, perlindungan kesehatan, perlindungan pembayaran premi dan perlindungan terhadap penyakit kritis. Anak usaha dari Bank Mandiri ini juga terus berupaya memajukan perusahaan dengan memanfaatkan sarana teknologi modern guna menciptakan rasa aman dan bagi nasabah dalam bertransaksi.






Lowongan Kerja Asuransi AXA Mandiri Financial Services Oktober 2014
Lowongan Kerja Asuransi AXA Mandiri Financial Services Oktober 2014



Saat ini PT AXA Mandiri Financial Services sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 dengan kualifikasi sebagai berikut:



Posisi:

Financial Advisor (FA)



Persyaratan:

    Pria atau wanita

    Pendidikan minimal D3 semua jurusan

    Sehat jasmani dan rohani

    Berpenampilan menarik

    Berkepribadian baik

    Komunikatif

    Fresh graduate

    Siap ditempatkan diseluruh kantor cabang Bank Mandiri





Jika Anda berminat dengan Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 diatas, silahkan kirim lamaran kerja Anda ke alamat berikut ini:



Recruitment Career Center 2014

PT AXA Mandiri Financial Services

Email: recruitment@axa-mandiri.co.id

Paling lambat 31 Oktober 2014

Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini.



Demikianlah info Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 di PT AXA Mandiri Financial Services, semoga info loker diatas bermanfaat untuk Anda. Baca juga Lowongan Kerja Operator Komputer di PNPM Mandiri Pedesaan Oktober 2014.
DILARANG - Mencopy dan merubah informasi lowongan di Cobakerja.com.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tautan disalin ke papan klip!