Notifikasi
Notifikasi
Dapatkan update informasi lowongan kerja lulusan SD, SMP, SMA dan Kuliah secara real-time dengan KLIK DISINI

Lowongan Kerja Terbaru TIKI Lulusan SMA Mei 2014

Lowongan Kerja Terbaru TIKI Lulusan SMA Mei 2014 - Bagi Anda lulusan SMA yang ingin bekerja, kali ini admin akan berikan informasi lowongan kerja terbaru di TIKI. PT. Citra Van Titipan kilat (TIKI) bisnisnya diawali sejak tahun 1970 di Jakarta. Berbekal pengalaman itu Tiki mendapatkan pengalaman terbaik untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas layanan bagi konsumen. Ditunjang dengan jaringan yang tersebar luas di Indonesia dengan lebih dari 500 kantor perwakilan Tiki di seluruh pelosok nusantara menjadi wujud nyata bahwa Tiki senantiasa berupaya memberikan yang terbaik kepada konsumen. Kini Tiki termasuk yang terbesar dalam industri jasa titipan kilat via udara di Indonesia, dengan reputasi Tiki lebih dari 40 tahun, armada pesawat dan moda transportasi lainnya yang menjadi mitra Tiki siap mengantarkan paket kiriman Anda ke seluruh nusantara maupun mancanegara. Saat ini Tiki dapat dijumpai dilebih dari 500 pusat layanan yang mampu menjangkau daerah tujuan di seluruh wilayah Indonesia dan mancanegara. Dengan dukungan ratusan armada yang handal serta ribuan personil yang terampil dan berpengalaman.






Lowongan Kerja Terbaru TIKI Lulusan SMA Mei 2014
Lowongan Kerja Terbaru TIKI Lulusan SMA Mei 2014



Jaringan TIKI yang luas memudahkan pelanggan dalam mengatasi masalah pengiriman paket/dokumen. Sektor penjualan juga mendorong dan memberikan kemudahan kepada konsumen secara penuh 24 jam untuk melakukan melakukan pengiriman di 5 titik sales counter dengan layanan drive thru. Melaui sistem kerja yang modern dengan teknologi komputer memudahkan untuk memonitor mulai dari awal pengiriman, tracking hingga status penerima, semuanya berlangsung sangat mudah, aman dan nyaman. Tiki juga menjelajahi ke penjuru dunia, semuanya dengan kualitas prima dan harga bersaing.  Dikung dengan tim kerja yang ramah, terampil dan professional siap melayani apapun kebutuhan konsumen dengan baik dan sempurna. Kami tidak akan berhenti berinovasi sebelum anda puas, karena kesuksesan diukur dari kesempurnaan kami dalam melayani konsumen.



Lowongan kerja terbaru di TIKI Mei 2014:



Posisi:

DRIVER



Kualifikasi :



    Pria

    Pendidikan min SMA

    Mempunyai SIM B1

    Berpengalaman

    Mengetahui Jalan Sekitar Medan

    Domisili Diutamkan Medan



Lowongan ini ditutup 5 Mei 2014. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas silahkan kirim lamaran anda ke alamat :



PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKA KURIR

Jl. Raya Juanda Ruko Surya Inti Permata Super Blok A 7-8

Email : sub.hrd@jne.co.id
DILARANG - Mencopy dan merubah informasi lowongan di Cobakerja.com.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tautan disalin ke papan klip!