Notifikasi
Notifikasi
Dapatkan update informasi lowongan kerja lulusan SD, SMP, SMA dan Kuliah secara real-time dengan KLIK DISINI

Lowongan Kerja Terbaru Penerbit Erlangga Mei 2014

Lowongan Kerja Terbaru Penerbit Erlangga Mei 2014 - Info lowongan kerja terbaru kali ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru di Penerbit Erlangga. Penerbit Erlangga berdomisili di Jakarta,  adalah sebuah perusahaan yang memproduksi berbagai jenis percetakan. Pada tahun 1952 perusahaan ini didirikan. Esis, Phibeta, GAP Print, Eureka Book House, Esensi, Erlangga for Kids, dan Majalah Bravo merupakan anak perusahaan yang ada dalam ruang lingkup Penerbit Erlangga. Umumnya perusahaan ini kebanyakan menghasilkan berbagai jenis buku pelajaran, dan lain sebagainya. Untuk segmen Pra Sekolah, Penerbit Erlangga akan memulai melangkah dan rencananya akan menerbitkan sekitar 100 judul buku. Sementara untuk sekolah dasar, sudah lebih dari 100 judul buku sudah diterbitkan, meliputi buku materi, soal-soal, dan keterampilan. Kemudian untuk sekolah menengah, sudah lebih dari 200 judul buku sudah diterbitkan, meliputi buku materi, soal-soal, dan persiapan masuk ke perguruan tinggi. Dan bagi perguruan tinggi, sudah lebih dari 1000 judul sudah diterbitkan, meliputi semua bidang disiplin ilmu, seperti ilmu sosial, ilmu ekonomi, ilmu pemerintahan, ilmu teknik, dan lain sebagainya. Dan untuk Umum, sudah lebih dari 400 ratus judul sudah diterbitkan, meliputi buku religi, buku popular, dan self help. Penerbit Erlangga berkomitmen pada segmen ilmu pengetahuan.






Lowongan Kerja Terbaru Penerbit Erlangga Mei 2014
Lowongan Kerja Terbaru Penerbit Erlangga Mei 2014



Penerbit Erlangga senantiasa berupaya tetap konsisten terhadap arus reformasi pendidikan. Oleh karena itulah, revisi senantiasa dilakukan, dilakukan pembaruan, dan lahirnya buku-buku terus digalakkan. Penerbit Erlangga akan senantiasa menyumbang bagi bangsa dan negara dengan menghasilkan produk berupa buku-buku yang berkualitas bagi sumber daya manusia Indonesia.



Lowongan kerja terbaru di Penerbit Erlangga Mei 2014:



Posisi:

STAF AKUNTING (AKT)


Kualifikasi:




    Pria/Wanita, usia maksimum 27 tahun

    Tinggi badan pria minimum 165 Cm, Wanita minimum 160 Cm, dengan berat badan proporsional

    Pendidikan minimum D3 Akuntansi, IPK minimum 2,8

    Menguasai aplikasi MS Office

    Pengalaman kerja di bidang akunting minimum 2 tahun (lebih diutamakan)



Lowongan ditutup 10 Mei 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat :



PT. Penerbit Erlangga
Jl. H. Baping Raya No. 100
Ciracas Jakarta 13740
DILARANG - Mencopy dan merubah informasi lowongan di Cobakerja.com.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tautan disalin ke papan klip!